Anies Baswedan sampaikan orasi politik di hadapan ribuan pendukung..
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufik Hidayat

Berkunjung ke Langkat, Anies Baswedan Ajak Ribuan Warga Buat Perubahan

Kamis, 2 November 2023 - 23:07 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Kedatangan Anies Baswedan ke gedung Majelis Adat dan Budaya Melayu (MABMI) Kabupaten Langkat disambut ribuan massa yang terdiri dari kader partai dan simpatisan, Kamis (2/10/2023). Anies Baswedan sendiri tiba di gedung MABMI sekitar pukul 17.00 WIB didampingi sejumlah pengurus partai pendukung. 

Setibanya di gedung MABMI Langkat, Anies disambut sejumlah pengawal kerajaan yang berpakaian adat Melayu dan membawa payung kebesaran serta tombak sebagai ciri khas kebesaran etnis Melayu Langkat. 

Bukan hanya itu, kedatangan Anies juga disambut ribuan warga yang saling berdesakan ingin menyalami calon presiden menuju rumah adat Melayu. 

Sebelum menaiki tangga rumah adat Melayu,  Anies juga dipasangkan Tanjak sebagai tanda kehormatan. Dalam orasinya Anies menyampaikan bahwa Indonesia harus ada perubahan dan warga Langkat diajak Untuk ikut andil dalam perubahan tersebut. 

"Saat ini semua mahal sementara ekonomi sulit, betul…?" ucap Anies yang disambut teriakan “betul” oleh ribuan massa. 

Anies juga melanjutkan bahwa harus ada perubahan ke depan saat pemilu presiden 2024 mendatang. "Maka dari itu, sekarang saatnya perubahan. Ayo, bapak-bapak dan emak-emak Langkat harus ikut andil dalam perubahan tersebut, mau…?" terik Anies lagi dan disambut teriakan “mau” oleh massa yang hadir. 

"Mulai sekarang ajak 40 rumah ke depan, 40 rumah ke belakang, 40 rumah ke kanan dan 40 rumah ke kiri agar bisa sama-sama kita buat perubahan di Indonesia," ajak Anies. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral