Barang Bukti..
Sumber :
  • Puja

Seorang ASN di Musi Banyuasin Sumsel Ditangkap Polisi Karena Miliki Narkoba Saat Digeledah

Senin, 6 November 2023 - 06:31 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Seorang ASN bernama Wawan (39) warga Kecamatan Sekayu, bersama temanya Erizon (35) warga asal Palembang, ditangkap aparat kepolisian Unit Narkotika Polres Musi Banyuasin, Minggu (5/11/2023).

Ia bersama rekannya ditangkap saat tengah berada di depan RSUD Sekayu, saat aparat tengah melakukan razia. Keduanya digeledah  setelah polisi mencurigai gerak gerik mereka, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan dua butir pil ekstasi dari masing- masing kantong celana keduanya.

Di hadapan polisi tersangka Wawan yang merupakan ASN di salah satu Dinas Pemda Musi Banyuasin, mengaku bahwa barang haram miliknya tersebut akan digunakan untuk dikonsumsi bersama-temanya.

"Ya pak ekstasi yang saya miliki ini, rencananya akan saya pakai sendiri bersama teman saya ini, sambil mendengarkan musik,” pungkas Wawan.

Sementara Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Imam Syafi'i melalui Kasat Narkoba, AKP Heri mengatakan, keduanya kita tangkap saat tengah berduaan dan gerak geriknya mencurigakan.

“Ada dua pil ekstasi atau Inex yang dimiliki keduanya, salah satunya adalah seorang ASN di lingkungan Pemda Muba. Saat ini masih kita lakukan pendalaman atas kepemilikan barang haram tersebut,” pungkas AKP Heri.

Atas kepemilikan Narkoba tersebut keduanya dijerat dengan Pasal 127 KUHP dan Pasal 112 KUHP serta Pasal 114 KUHP dan terancam hukuman di atas lima tahun penjara. (pka/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral