Gibran Sapa Warga Medan di Kawasan Lapangan Merdeka Medan..
Sumber :
  • Ahmidal Yauzar.

Safari Politik, Hujan-hujanan Gibran Sapa Warga Medan di Acara Car Free Day

Minggu, 19 November 2023 - 13:03 WIB

Medan, tvOnenews.com - Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibrang Rakabuming Raka didampingi istri dan Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, menyapa warga pada acara Car Free Day di kawasan Lapangan Merdeka Jalan Kesawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (19/11/2023).

Setibanya di lokasi acara pada pukul 08.00 WIB, Gibran yang saat itu keluar dari  bersama sang istri dan adik iparnya, Bobby Nasution langsung dikerumuni para warga yang hendak bersalaman dan berswafoto.

Tidak berselang lama, tampak hujan deras mengguyur lokasi acara Car Free Day itu. Sementara, calon wakil presiden nomor urut 2 itu terlihat berjalan sembari menyapa warga. Sesekali, Gibran tampak berswafoto dan melempar senyuman serta melambaikan tangan kepada warga.

"Mas Gibran, mas Gibran, foto mas foto," teriak warga.

Dari pantauan, ribuan warga yang sudah menanti sejak pagi tampak antusias mengerumuni putra sulung presiden Joko Widodo itu dan terus meminta untuk berfoto bersama.

Gibran bersama istri dan Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution kemudian bergegas pergi menuju ke mobil mengingat hujan deras tidak kunjung reda.

Diketahui, car free day dan senam sehat di kawasan Lapangan Merdeka Medan ini merupakan kegiatan yang diinisiasikan sejumlah relawan dan partai pengusung yang mendukung calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka. (ayr/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral