petugas Tim Sar Pos Meulaboh sedang melakukan pencarian korban terkam buaya di Sungai Sayeng Aceh Jaya..
Sumber :
  • (Tim tvone/Chaidir Azhar)

Diduga Jadi Korban Terkaman Buaya, Dua Bagian Tubuh Warga Aceh Jaya Berserakan di Dekat Sampan Miliknya

Minggu, 26 November 2023 - 15:14 WIB

Aceh Jaya, tvOne.com - Umar Hajad (65) Warga Desa  Baro, Aceh Jaya menghilang saat mencari ikan, diduga Umar Hajad  diterkam buaya.

Dugaan tersebut menguat setelah salah satu lengan dan kulit tangan korban ditemukan 300 Meter dari sampan di dalam air. Bagian tubuh korban tersebut ditemukan oleh warga, Minggu, (26/11/2023)

Kepala Desa Baro, Khairuman menyebutkan tangan kanan Korban saat ini sudah di evakuasi dan dibawa pulang kerumah duka.

"Betul di terkam oleh buaya sekarang kami warga bersama Tim Basarnas dan BPBD sedang dilapangan untuk mencari bagian tubuh yang lainnya, sedangkan tangan korban sudah ditemukan dan sudah do kembalikan ke pihak keluarga," Kata Khairuman.

Lanjut Khairuma,  setelah ditemukan sampan oleh tim pencarian  dari Basarnas, kepolisian, TNI, BPBD dan masyarakat mengikuti jejak sehingga menemukan tangan dan kulit tangan di dalam air sungai Krueng Sayeung.

"Ditemukan tangan dan kulit tangan sekira Pukul 9:30 mengapung diatas air , penemuan tersebut tidak jauh dari sampan yang semula di temukan oleh warga kami,"sebutnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalaksa BPBD) Aceh Jaya, Fajri mengatakan, korban berangkat dari rumah sekira pukul 16.00 WIB untuk mencari ikan di sekitaran Krueng Sayeung kawasan setempat, namun hingga kini tak kunjung kembali.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral