Alex (baju biru), saat membawa putranya..
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizal

Pasrah! Orang Tua Korban Sunatan Massal di Lahat Minta Keadilan Bagi Putranya

Minggu, 3 Desember 2023 - 17:37 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Orang tua korban sunatan massal di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan berharap mendapatkan keadilan terhadap nasib yang dialami oleh putra mereka, AFK (8), karena alat kelaminnya putus. Program sunatan massal itu diprakarsai oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, Sumsel, yang diselenggarakan pada Selasa, 17 Oktober 2023 lalu.

Sunatan massal itu digelar di Desa Masam Bulau, wilayah kerja Puskesmas Tanjung Sakti, Lahat, Sumatera Selatan. "Aku sebagai orang tua, ayah dari anak ini meminta keadilan, bagaimana nasibnya ini ke depan," kata Alex (34), ayah kandung korban.

Alex hanya bisa berharap kasus anaknya bisa dipertanggungjawabkan oleh orang yang memotong kemaluan anaknya. Dengan nada pasrah, Alex meminta keadilan untuk sang anak. "Saya meminta keadilan untuk anak saya dan meminta kepada orang yang bersangkutan untuk bertanggung jawab atas kejadian ini," ujar Alex lagi.

Alex juga menambahkan, kasus yang menimpa anaknya telah ia kuasakan kepada kuasa hukumnya. "Kami hanya minta itu pak, kami orang miskin, kami tidak bisa apa-apa, semuanya sudah kami serahkan kepada kuasa hukum kami. Ini demi mendapatkan keadilan untuk anak saya yang telah jadi korban atas kejadian yang menimpanya," tandasnya. (srl/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral