Mobil pikap (lingkar merah) berisi box biru diduga berisi mayat keluar dari kampus UNPRI diduga membawa..
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana

Pihak UNPRI Diduga Hilangkan Barang Bukti Box yang Berisi Mayat

Kamis, 14 Desember 2023 - 17:55 WIB

Medan, tvOnenews.com - Beredar video rekaman kamera pengawas CCTV terkait pihak Universitas Prima (UNPRI) diduga mencoba menghilangkan barang bukti box terkait adanya video viral temuan mayat di lantai 9 gedung UNPRI di Jalan Sampul, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dugaan menghilangkan barang bukti tersebut sempat terekam oleh kamera pengawas CCTV yang terpasang di halaman depan kampus.

Di dalam video yang berdurasi 13 detik itu, dalam amatan tvOnenews.com tampak mobil pikap membawa box berwarna biru tepat seperti di dalam video temuan mayat keluar dari gedung kampus tersebut.

Dalam keterangannya, video rekaman CCTV mobil pikap membawa box ini diambil pada Kamis (7/12) sekira pukul 09.09 WIB sebelum pihak kepolisian melakukan pemeriksaan di kampus tersebut.

Namun, saat pihak kepolisian Satreskrim Polrestabes Medan tiba di lantai 9 gedung kampus UNPRI untuk menyelidiki video tersebut pada Senin (11/12) sekira pukul 20.30 WIB, tidak menemukan box berwarna biru yang diduga menyimpan mayat seperti dalam video yang beredar terkait temuan mayat tersebut.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya, mengatakan untuk dugaan video pemindahan barang bukti tersebut kini sedang dalam pemeriksaan pihaknya. "Hal tersebut sedang kita dalami dan kasus itu masih dalam pemeriksaan kita," katanya ketika diwawancarai tvOnenews, Kamis (14/12) pagi.

Dalam kasus ini, pihak kepolisian Polrestabes Medan sudah memeriksa sejumlah saksi sebanyak enam orang. "Sudah ada enam saksi yang kita periksa," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral