Jenazah para korban..
Sumber :
  • Puja

Tewasnya 1 Keluarga di Musi Banyuasin Diduga Dibunuh dan Dibantai dengan Sadis

Kamis, 21 Desember 2023 - 12:05 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Korban pembunuhan yang menewaskan satu keluarga yang dialami oleh warga Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, pada Rabu (20/12/2023), diduga dibunuh dengan sadis.

Korban satu keluarga tersebut antara lain, Heri (50) dan dua anaknya yakni, Marsel (12), dan Aurel (5) serta Jurai (70) orang tua Heri.

Aparat kepolisian Polres Musi Banyuasin, menemukan keempat jenazah tersebut di tiga tempat yang berbeda. Heri dan Jurai ditemukan di dalam rumahnya dengan kondisi tangan terikat dan sudah membusuk. Sementara Marsel ditemukan di semak belukar dalam kondisi dipenuhi luka bacokan.

Sedangkan Aurel ditemukan di dalam septic tank, semuanya dalam kondisi mengenaskan dan sudah membusuk.

Keluarga korban yang mengenali keempat korban, meminta kepada aparat untuk mengungkap motif tewasnya seluruh korban tersebut.

“Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk mengungkap motif tewasnya keluarga kami tersebut, kami mempunyai dugaan bahwa mereka tewas tak wajar dan diduga dibunuh dan dibantai secara sadis,” ungkap Unan, keluarga korban.

Sementara Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Imam Syafi'i melalui Plt Kasat Reskrim, Iptu Dedi Kurniawan mengatakan, masih terus melakukan penyidikan terkait tewasnya keempat korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral