Evakuasi jenazah korban..
Sumber :
  • Puja

Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Musi Banyuasin Ditangkap Polisi

Minggu, 31 Desember 2023 - 17:53 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Aparat Kepolisian Polres Musi Banyuasin, dan Polda Sunatra Selatan, dikabarkan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan satu keluarga di Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sunatra Selatan.

Rencananya polisi akan segera mengungkap identitas pelaku pembunuhan yang menyebabkan empat warga meninggal dunia hingga kondisi mayatnya sudah membusuk.

“Rencananya Besok Senin (1/1/2024) akan dilaksanakan rilis," ungkap Direktur Reskrim Polda Sumatra Selatan, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo, Minggu (31/12/2023).

Ia mengungkapkan pelakunya masih dalam perjalanan untuk dibawa ke Polda Sumatra Selatan.

"Alhamdulillah dan terimakasih, untuk sementara satu pelaku sudah berhasil ditangkap, dan masih menuju Polda Sumsel, dari Provinsi Jambi, dan kita akan periksa dulu,” pungkas singkat Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, AKBP Yuniar Hotman Parulian Sirait.

Sebelumnya empat warga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan mengenaskan membuat geger warga. Kermpatnya adalah, Heri (50) Juray (70) Marsel (12) serta, Aurel (5).

Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi keempat jenazah, kemudian langsung dibawa menggunakan ambulans ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diautopsi.(pka/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral