Susuri Sungai Sarang Buaya, Polsek Bukit Batu Temui Warga Pastikan Pemilu Damai..
Sumber :
  • M Arifin

Sosialisasi Pemilu, Polsek Bukit Batu Susuri Sungai Sarang Buaya Temui Warga

Selasa, 9 Januari 2024 - 15:46 WIB

Bengkalis, tvOnenews.com - Berbagai Medan berat terus ditempuh personel Polsek Bukit Batu di Kabupaten BengkalisProvinsi Riau, Kali ini untuk menemui warga di Desa Temiang, personel harus keluar masuk hutan yang masih terdapat binatang buas harimau dan menyusuri kanal sarang buaya dengan menggunakan speedboat, Selasa (9/1/2024).

Dengan perjalanan menggunakan speed boat menempuh perjalanan 2 jam menyusuri kanal untuk mencapai lokasi para pekerja buruh di bagian penanaman pohon akasia di Perusahaan Bukit Batu Hutani Alam (PT BBHA), personel tidak peduli akan bahaya jalur yang dilalui adalah lintasan harimau pada kawasan tersebut.

“Kegiatan ini dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bukit Batu. Di mana untuk bisa mencapai lokasi, petugas harus melewati jalur perairan dengan menggunakan speed boat guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kondusif jelang dan usai Pemilu 2024,” sebut Kompol Rifendi saat dikonfirmasi tvOnenews.com.

Dalam giat cooling system tersebut, Kapolsek Bukit Batu, bersama personelnya menemui warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024.

"Kami dari Polsek Bukit Batu mengimbau kepada para pekerja buruh penanaman pohon akasia dalam giat cooling system kali ini agar tetap menjaga keamanan di lingkungan setempat menjelang Pemilu 2024," ucap Kapolsek Bukit Batu.

"Selain keamanan, kami juga tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar selalu menghindari perpecahan dalam menyambut Pemilu 2024 nanti, ingat, jika pilihan kita berbeda, bukan suatu masalah, karena Indonesia kita tetap satu," tegas Kompol Rifendi.

"Kami berharap, dalam pesta demokrasi 14 Februari 2024 nanti para pekerja buruh penanaman pohon akasia dapat menciptakan Pemilu tertib, aman dan damai demi nusa dan bangsa," tutupnya. (man/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral