SP (kanan) dan SA (kiri) saat ditangkap polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Keji! Pasutri di Lampung Aniaya Anak Kandung dengan Gagang Sapu hingga Patah

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:13 WIB

Tulang Bawang Barat, tvOnenews.com - Seorang ayah dan ibu di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung tega menganiaya anak kandungnya sendiri yang masih berusia 5 tahun dengan menggunakan gagang sapu hingga patah.

Kedua orang tua kejam tersebut yakni, seorang ayah berinisial SP (29) dan Ibu berinisial SA (35) warga Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang menganiaya putri kandungnya AN.

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat, AKP Dailami, mengatakan akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar di sekujur tubuhnya. Keduanya ditangkap setelah korban didampingi tetangganya datang melaporkan peristiwa memilukan itu ke Polres Tulang Bawang Barat, Minggu (19/11/2023) lalu.

"Korban AN berusia 5 tahun mengalami luka-luka memar di sekujur tubuhnya karena dianiaya ayah kandungnya dan ibu tirinya dengan menggunakan gagang sapu hingga gagang sapunya patah," kata AKP Dailami, Rabu (17/1/2024).

AKP Dailami menerangkan, peristiwa penganiayaan anak kandung itu dilakukan pelaku karena kesal atas kenakalan anak korban tersebut. 

"Tersangka emosi dan tanpa pikir langsung mengambil gagang sapu dan memukuli korban hingga gagang sapu tersebut patah-patah," bebernya.

Dailami menjelaskan, peristiwa penganiayaan terhadap korban dilakukan oleh kedua pelaku pada Minggu 19 November 2023 lalu di dalam rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral