Pj Gubernur Sumut, Hassanudin saat memberikan penghargaan kepada General Manager PT Bakrie Sumatera Plantations regional Sumut, Ahmad Elson..
Sumber :
  • Tim tvOne/Ahmidal Yauzar

PT Bakrie Sumatera Plantations Terima Penghargaan Perwakilan Mitra CSR Provinsi Sumatera Utara

Jumat, 22 Maret 2024 - 15:42 WIB

Medan, tvOnenews.com - PT Bakrie Sumatera Plantations tbk meraih penghargaan sebagai perusahaan perwakilan mitra Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Sumatera Utara. Penghargaan ini diberikan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kepada PT Bakrie Sumatera Plantations, sebagai perusahaan yang mendukung penuh program pemerintah dalam membangun penguatan ekonomi dan keberlangsungan kesejahteraan masyarakat untuk meningkatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh penjabat Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin kepada General Manager PT Bakrie Sumatera Plantations Regional Sumut, Ahmad Elson. Dalam Sambutannya, Pj Gubernur Hassanudin mengapresiasi kepada mitra CSR yang telah bersama-sama mendukung pembangunan dan kemajuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

“Kami Pemprov Sumut berterima kasih atas upaya dan kerja keras seluruh pihak, mitra CSR termasuk para kepala daerah dan jajarannya, yang terus bersama-sama Pemprov Sumut mewujudkan Sumut yang sejahtera melalui pembangunan,” kata Hassanudin, pada Musrenbang di Hotel Santika, Medan, Jumat (8/3/2024) lalu.

Sementara, Ahmad Elson, General Manager PT Bakrie Sumatera Plantations Regional Sumut, mengatakan penerimaan penghargaan ini sebagai momentum untuk memberikan semangat baru dan upaya komitmen PT Bakrie Sumatera Plantations melalui program CSR yang berkelanjutan.

"Rasa terima kasih kami kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam hal ini Pj Gubernur Sumut dan Bupati Asahan dan Kabupaten Batubara, di mana selama ini hubungan sangat baik. Ini semangat baru bagi kita dan komitmen perusahaan sebagaimana program-program CSR akan terus berkelanjutan," katanya.

Selain itu, PT Bakrie melalui mottonya "Bakrie Membangun Negeri" juga terus berkomitmen memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan dan pemberdayaan sumber daya manusia, kepedulian lingkungan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat agar bisa lebih sejahtera dan makmur serta mempercepat pembangunan negara agar lebih maju dengan bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat. (ayr/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral