Dua Pelaku Udai Dilumpuhkan Polisi.
Sumber :
  • Tim tvOne/ Bahana

Tim Gabungan Bekuk Dua Pencuri Sepeda Motor Milik Penyapu Jalan

Jumat, 7 Januari 2022 - 23:35 WIB

Medan, Sumatera Utara - Tim gabungan Ditkrimum Poldasu, Satreskrim Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Baru berhasil mengamankan dua pelaku pencurian motor milik JM, Pasukan Melati Dinas Kebersihan Kota Medan yang dicuri di Jalan Agus Salim pada Selasa (4/1/2022) lalu. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus. Namun, petugas masih memburu pelaku lainnya.

"Para pelaku ini sudah kita amankan. Waktu diamankan para pelaku memberikan perlawan kepada petugas dan akhirnya mendapatkan tindakan tegas terukur oleh petugas. Kini petugas masih memburu dua pelaku lainnya," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan saat ditemui tvOnenews.com Jumat (07/01/2021) malam.

Adapun identitas para pelaku yaitu DSS alias D (39) warga Kecamatan Medan Perjuangan, JH alias B (37) warga Kecamatan Medan Barat dan Y masih dalam pengejaran yang diduga merupakan otak pelaku. Untuk penadah, petugas belum mengantongi identitasnya.

"Ketiga pelaku ini merupakan sindikat dan sudah sering melakukan aksinya di dua tempat yang berbeda, yaitu di Jalan Multatuli dan Jalan Agus Salim,” tambah Kompol Firdaus.

Saat ditanyakan detail oleh tvOnenews.com, Firdaus enggan memberikan keterangan secara keseluruhan dan mengatakan besok (Sabtu) akan dirilis langsung oleh Kapolrestabes Medan. (Bahana/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral