Pura-pura Isi Pulsa, Maling Jambret Ponsel Milik Pegawai Toko di Bandar Lampung.
Sumber :
  • Tim Tvone/Pujiansyah

Pura-pura Isi Pulsa, Maling Jambret Ponsel Milik Pegawai Toko di Bandar Lampung

Selasa, 8 Februari 2022 - 12:30 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Pura-pura mengisi pulsa, seorang pria menjambret ponsel milik pegawai toko Dewa Reffil di Jalan Salim Batubara, Kelurahan Kupang Teba, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung. 
 
Aksi pencurian itu pun sempat terekam kamera pengintai CCTV yang berada di konter pada Sabtu (05/02/2022) sekitar pukul 20.56 WIB.
 
Anggun, pegawai toko Dewa Reffil, mengatakan pelaku beraksi bersama rekannya yang sudah menunggu di atas motor tidak jauh dari lokasi. Dari rekaman kamera CCTV, pelaku memiliki ciri-ciri badan kekar, pendek, hitam, hidungnya mancung, dan menggunakan baju warna merah.
 
"Saat datang ke konter, pelaku hendak mengisi pulsa Rp 25 ribu. Saya mengambil ponsel Oppo A31. Saat saya lengah, pelaku mengambilnya dan kabur dengan dibonceng sepeda motor oleh rekannya yang sudah menunggu di tepi jalan," jelas Anggun.
 
Anggun menambahkan, saat itu pelaku datang untuk mengisi pulsa dan terlihat mencurigakan dengan melirik sana sini. Kejadian pencurian ponsel ini baru pertama kali dialami di konter ini.  
"Aku tanyain nomornya berapa, mau diisi berapa. 25 kata dia, terus dianya diam saja.  Aku tungguin soalnya duitnya belum, tapi pulsanya belum saya isi. Saat saya lengah, ponsel langsung diambil terus pergi," ungkapnya.
 
Aksi perampasan di gerai ponsel ini, sudah dilaporkan korban kepada  Kepolisian Sektor Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. Dalam laporannya, korban juga menyertakan file rekaman kamera pengawas, guna membantu pihak kepolisian mengidentifikasi serta memburu pelaku. (Pujiansyah/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral