Korban saat dievakuasi Tim INAFIS Polres Bengkulu.
Sumber :
  • Tim TvOne/Miko

Honorer Pemprov Bengkulu Tewas Tergantung di Ventilasi Kamar

Selasa, 22 Maret 2022 - 12:04 WIB

Bengkulu - Salah satu honorer Biro Umum Pemerintah Provinsi Bengkulu berinisial Is (37) warga kelurahan Lempuing Kota Bengkulu ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di ventilasi pintu kamar. Peristiwa ini pertama kali diketahui sang istri yang curiga pintu kamar dalam keadaan terkunci.
 
Curiga, sang istri kemudian mencoba mengambil kunci cadangan pintu rumah. Saat istri korban membuka pintu rumah dan menuju kamar, dirinya dikagetkan dengan ditemukannya korban dalam kondisi tergantung mengunakan seutas tali diatas ventilasi pintu kamar. Sontak sang istri pun langsung histeris hingga mengundang perhatian warga sekitar lokasi kejadian.
 
Ketua RT setempat, Riswadi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya menyebutkan mengetahui kejadian lantaran mendegarkan teriakan dari dalam rumah. Hal ini pun membuat dia mendatangi lokasi dan juga menemukan korban dalam keadaan demikian. Hal ini kemudian dilaporkan ke polisi kepolisian.
 
"Saya tahu karena dengar teriakan. Nama korban ini akrab kita kenal Buyung, kalau tadi ditemukan tergantung di atas pintu kamar," sampainya.
 
Pihak kepolisian kemudian melakukan evakuasi terhadap korban. Saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Biddokes Polda Bengkulu guna dilakukan visum untuk mengungkap pasti kematian korban. (Miko/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral