Pemeriksaan terhadap tujuh orang tersangka kasus 'Kerangkeng Manusia' Bupati Langkat..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Lebih 7 Jam, 7 Tersangka Kerangkeng Langkat Diperiksa

Sabtu, 26 Maret 2022 - 15:22 WIB

Medan - Proses pemeriksaan terhadap tujuh orang tersangka kasus kerangkeng manusia di Rumah Bupati Langkat non aktif berlangsung lebih dari tujuh jam, Jumat (25/3/2022).

Ketujuh orang yang ditetapkan sebagai tersangka itu masing-masing HS, IS, TS, RG, JS, HG dan SP sudah membawa barang-barang sambil memikul tas yang disebut berisi pakaian.

Pemeriksaan tersebut menjadi penentu nasib dari delapan orang yang ditetapkan Polda Sumut sebagai tersangka, terkait kasus tindak pidana TPPO dan penganiayaan yang menyebabkan adanya korban meninggal dunia. 

Di mana peristiwa itu terjadi di kerangkeng manusia milik Terbit Rencana Perangin Angin yang sejak 2010 lalu sudah beroperasi dengan embel-embel panti rehabilitasi pengguna narkoba.

Pihak Polda Sumut dari penyidik Subdit Jahtanras dan Subdit Renagta bertugas memeriksa para tersangka.

Ternyata, tersangka DP yang disebut sebut anak kandung atau putra sulung dari sang Bupati Langkat non aktif, Terbit Rencana Perangin Angin juga dikabarkan telah hadir memenuhi pemanggilan, sehingga total delapan tersangka hadir diperiksa.

Diketahui awalnya kedatangan tujuh tersangka memenuhi pemanggilan tersebut pada Jumat (25/3/2022) pukul 13.00 WIB dan diperiksa secara intensif oleh penyidik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral