Ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang.
Sumber :
  • Dedi E

Mantap! Hari Lebaran Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Sudah Bisa Dilalui

Senin, 11 April 2022 - 00:01 WIB

Riau - Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Pekanbaru-Padang pada seksi Pekanbaru-Bangkinang sudah bisa dilalui untuk mudik saat Hari Raya Idul Fitri nanti.

“Insya Allah, saat Lebaran Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang sudah bisa dipakai (dilalui),” kata Asisten II Setdaprov Riau, M Job Kurniawan kepada wartawan.

Karena itu, pihaknya berharap pembangunan jalan bebas hambatan sepanjang 40 Km itu tidak ada kendala. Sebab saat ini pekerjaan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang tinggal sedikit lagi.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam pekerjaan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang yang tinggal sedikit lagi. Kalau tak salah tinggal penyelesaian akses jalan menuju jalan nasional (Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang),” ungkapnya.

Sebelumnya, Project Director Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Bambang Eko mengatakan, pembangunan ruas jalan tol Pekanbaru-Bangkinang ditargetkan selesai pada 20 April 2022 mendatang.

Dimana saat ini pembangunan tol Pekanbaru-Bangkinang hanya tersisa di jalan akses menuju ke jalan nasional, yang berada di Sungai Pinang depan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau.

“Kami tinggal menyelesaikan yang menuju ke ases jalan nasional depan SPN itu saja. Target kami tanggal 15 sampai 20 April sudah selesai,‎” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral