Viral Mempelai Wanita di Palembang Sendiri di Pelaminan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Rizal

Waduh! Mempelai Pria Kabur, Pernikahan di Palembang Gagal Gara-Gara Motor Kesayangan Dijual

Senin, 23 Mei 2022 - 13:50 WIB

Palembang, Sumatera Selatan – Viral di jagat maya sebuah video pernikahan yang terlihat sepi tanpa kehadiran sang mempelai pria di Palembang pada Minggu (22/5/2022). Diketahui, mempelai pria yang berinisial AAH (17) kabur ke luar kota beberapa hari sebelumnya.

Terlihat mempelai wanita, Dinda Hairullita (16) duduk lemas di kursi panggung pelaminan. Suasana yang seharusnya bahagia tersebut menjadi penuh kekecewaan. Atas perbuatan AHH tersebut, Ibunda Dinda, Rapita Sari (35) menyampaikan rasa sakit hatinya dan kekecewaannya tidak hanya terhadap AHH tapi juga seluruh keluarganya karena tak ada satu pun yang datang. 

Pernikahan Gagal Karena Motor Kesayangan Dijual

Dikabarkan, AHH kabur ke Bandung pada Jumat(20/5/2022) dan sudah mengirimkan sebuah pesan Whatsapp kepada Dinda Hairullita bahwa ia tidak akan hadir di pernikahan.

Menurut dugaan, AHH tidak mau menikah dengan Dinda Hairullita lantaran motor kesayangannya harus digadai demi membiayai pernikahan mereka berdua. Hal itu juga pernah diungkapkan langsung pada Dinda. 

¨Sekitar seminggu lalu, dia ngechat Dinda. Dia bilang gara-gara kamu, motorku digadai orang tuaku untuk biaya nikah. Kamu pulangkan uang itu, saya tidak mau nikahi kamu. Artinya dia kesal, motornya digadai orang tuanya gara-gara untuk biaya nikah," ujar Rapita Sari kepada tim tvonenews. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral