Viral Mempelai Wanita di Palembang Sendiri di Pelaminan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Rizal

Viral Sudah Sebar Undangan Pernikahan di Palembang, Mempelai Pria Malah Kabur! Jadi Ini Penyebabnya..

Senin, 23 Mei 2022 - 14:17 WIB

Palembang, Sumatera Selatan – Pernikahan Dinda Hairullita (16) dan AHH (17) yang digelar di Palembang pada Minggu (22/5/2022) berakhir menyedihkan. Pasalnya, AHH, sang mempelai pria tak kunjung menampakkan diri untuk mengikat janji suci. 

Dinda Hairullita (16) duduk dengan memasang wajah sedih penuh kekecewaan di kursi panggung pelaminan karena AHH ternyata sudah kabur ke kota Bandung beberapa hari menjelang pernikahan. 

Tak hanya AHH, namun seluruh keluarga mempelai pria tidak ada yang hadir dalam acara tersebut. Ibunda Dinda, Rapita Sari (35) mengungkapkan bahwa anaknya pernah dikirimkan pesan singkat Whatsapp bahwa AHH tidak akan hadir di pernikahan karena kesal motor kesayangan miliknya dijual untuk biaya nikah.

200 Undangan Pernikahan Dinda-AHH Sudah Terlanjur Disebar

Rapita Sari sempat bermusyawarah dengan keluarga AHH dan setuju untuk menggelar pernikahan sesuai jadwal yang ditentukan. Pasalnya, Rapita sudah menyebar sekitar 200 undangan. Menurutnya, acara pernikahan tak mungkin dibatalkan.

"Anak saya terpaksa naik ke atas panggung karena undangan sudah disebar. Acara tadi untuk menghormati tamu undangan. Semestinya hari ini akad plus resepsi," ujar Rapita Sari. 

Namun, saat hari H tiba ternyata mempelai pria dan seluruh keluarganya tidak datang satu pun. Menurut, Rapita Sari pernikahan tersebut tidak direstui oleh keluarga AHH karena calon besannya tersebut ingin mempunyai menantu yang merupakan lulusan sarjana. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral