Seorang bocah sedang main game.
Sumber :
  • Tim tvOne/ Pujiansyah

Dua Bocah jadi Korban Jambret Handphone dan Dianiaya Pelaku

Jumat, 17 Juni 2022 - 14:55 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Selalu waspadalah jika membiarkan anak-anak bermain gadget atau handphone saat berada di luar rumah. Pasalnya, dua bocah laki-laki di Bandar Lampung, Lampung, menjadi korban perampasan ponsel genggam saat bermain di depan teras rumahnya. 

Pencurian handphone itu menimpa dua bocah berinisial DF (12) dan rekannya RF (11). Tak hanya merampas handphone, pelaku bahkan menganiaya korban hingga mengalami trauma. Tindak kriminalitas perampasan ponsel ini terjadi di Kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung, Lampung.

Menurut DF, korban pencurian menuturkan awalnya para pelaku berpura-pura menanyakan alamat. Namun tak berselang lama, salah seorang pelaku justru memukul bagian dadanya dan langsung merampas handphone. "Satu orang turun dari motor dan tanya alamat. Pas narik handphone, pelaku langsung memukul dada," kata DF.  

Korban pun sempat berteriak, namun para pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa kabur ponsel genggam korban. Aksi itu sempat mengundang perhatian keluarga dan tetangga korban yang berusaha mengejar, tetapi kedua pelaku berhasil melarikan diri.

"Pas saya keluar, warga sudah heboh karena handphone anak saya sudah dirampas pencuri. Pas lagi kumpul rame-rame, saya sempat keluarin motor untuk mengejar. Saya cari posisi kendaraan pelaku, sudah menghilang dan melarikan diri," kata Andi Irawan, orang tua korban, Jumat (17/6/2022). 

Kasus pencurian dengan modus merampas ponsel genggam korban ini, sudah dilaporkan keluarga korban ke Polsek Sukarame, Bandar Lampung. Keluarga korban berharap polisi dapat segera menangkap para pelakunya, agar kejadian serupa tidak terulang lagi yang menimbulkan keresahan warga sekitar. (puj/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral