Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Mini Market Kota Medan Terekam CCTV.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ahmidal Yauzar Hutagalung

Beli Obat di Mini Market, Sepeda Motor Milik Tenaga Honor di Medan Raib dibawa Kabur

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:17 WIB

Medan, Sumatera Utara - Sepeda motor milik tenaga honorer Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara raib dibawa kabur maling. Aksi pencurian itu terjadi di depan mini market Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, pada pukul 06.00 WIB, Minggu (19/6/2022).

Dalam pengakuan korban, Dedy Syahputra, menuturkan, saat kejadian itu ia sedang membeli obat dan memarkirkan sepeda motor matic miliknya di parkiran mini market.

"Jam enam pagi. Saya pergi ke sini untuk beli obat, jadi begitu saat datang kesini saya perkirkan motor di dekat tong sampah. Saya tanya ke kasir obat yang saya cari itu gak ada setelah itu saya langsung keluar," katanya.

Lanjutnya menjelaskan, saat keluar dirinya melihat ada sepeda motor yang baru keluar, namun dirinya belum menyadari kehilangan sepeda motor.

"Saya keluar waktu itu memang saya melihat ada motor keluar menuju jalan raya, saya belum sadar. Waktu saya keluar ke parkiran motor saya sudah nggak ada," ungkapnya.

Menyadari hal itu, Dedy sempat bertanya kepada kasir perihal sepeda motornya yang hilang, mengetahui hal tersebut pegawai mini market sempat akan mengejar pelaku.

"Kasirmya saya tanya, pas waktu itu dia mau ngejar pelaku, tapi gak mungkin lagi karena sudah keburu pergi dan tidak kelihatan lagi," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
00:54
Viral