Tahanan Polres Empat Lawang tewas, 3 Penghuni jadi Tersangka.
Sumber :
  • Tim tvOne/Arwin

Diduga Dianiaya, Tahanan Polres Empat Lawang Tewas

Selasa, 28 Juni 2022 - 12:57 WIB

Empat Lawang, Sumatera Selatan – Tragis, nasib dari seorang tahanan di Polres Empat Lawang, Sumatera Selatan. Psalnya korban tewas dikarenakan diduga dianiaya, Selasa (27/06/2022).

Tahanan tewas ini bernama Ari Pratama (27) warga Desa Bayau, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, di mana ia merupakan terduga dalam kasus percobaan pemerkosaan yang terjadi di daerah Pendopo, (21/06/22).

Menurut Kasatreskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin, Ari Pratama ditangkap bersama satu orang rekan lainnya atas kasus percobaan pemerkosan terhadap seseorang di daerah kecamatan pendopo dan langsung dibawa ke Mapolres Empat Lawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dua orang pelaku kita amankan pada selasa malam, karena kasus percobaan pemerkosaan. Keduanya dimasukan satu sel dengan tiga tahanan lainnya dan diduga saat didalam sel tersebut telah terjadi perkelahian antara korban dengan tahanan lainnya , ” ungkap Tohirin.

Ditambahkannya lagi, saat itu korban ditemukan dalam keadaan pingsan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Empat Lawang untuk mendapatkan perawatan, namun sekitar pukul 7.00 WIB korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Atas Kejadian ini pihak Polres Empat Lawang telah menetapkan tiga orang tahanan lain sebagai tersangka atas dugaan telah melakukan perkelahian disertai pengeroyokan diantaranya yaitu berinisial JI, FM dan DA, kasus ini kini masih dalam proses lebih lanjut oleh pihak Polres Empat Lawang. (Aza/Aag)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral