3 Kawanan Perampok Lintas Timur Ditembak Polisi, Satu Orang Tewas.
Sumber :
  • tim tvone/Puja Kesuma

3 Kawanan Perampok Lintas Timur Ditembak Polisi, Satu Orang Tewas

Senin, 18 Juli 2022 - 18:17 WIB

Musi Banyuasin, Sumatra Selatan – Tiga (3) kawanan perampok sadis yang sering melakukan aksinya di kawasan Jalan Lintas Timur, Kecamatan Sungai Lilin, berhasil dibekuk aparat kepolisian Polres Musi Banyuasin, Senin (18/7/2022).  Ketiganya ditembak polisi, satu perampok tewas.

Hal ini diungkapkan Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Alamsyah Pelupessy, kepada tvonenews.com. Ia juga menyebutkan ketiga perampok ini adalah Hairudin (52) Sugianto (48) dan, Prastyo Yunus (39).

“Sementara otak pelakunya adalah Hairudin yang tewas ditembak aparat, akibat melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan, sedangkan Sugiarto dan Prasetyo terkena tembakan dikakinya,” ujarnya.

Sambungnya mengatakan, saat ini polisi juga mengamankan satu pucuk senjata api jenis revolver,serta satu unit sepeda motor yang digunakan para pelaku untuk merampok.

“Para komplotan perampok ini sangat sadis dalam melakukan aksi kejahatannya, serta menggunakan senjata api saat beraksi,” ucapnya.

Jadi, ia katakan, ketiga perampok ini kita tangkap di kawasan Kecamatan Sungai Lilin. Lanjutnya menjelaskan,  mereka sangat sadis dalam melakukan aksi kejahatannya. Bahkan, tak segan melukai korbanya dengan menggunakan senjata api. (Pka,Aag)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral