Begini Jawaban Penyidik Saat Ditanyai Kapan Otopsi Ulang Jasad Brigadir J Dilakukan.
Sumber :
  • tim tvone/Darlianto

Begini Jawaban Penyidik Saat Ditanyai Kapan Otopsi Ulang Jasad Brigadir J Dilakukan

Jumat, 22 Juli 2022 - 16:46 WIB

Jambi, Jambi – Tim Penyidik Tindak Pidana Bareskrim Polri terus menggali keterangan atas meninggalnya Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau disebut Brigadir J, dengan mengambil keterangan dari pihak keluarga, di Polda Jambi, Jumat (22/7/2022).

Kemudian, saat disinggung soal otopsi ulang Birgadir J kapan akan dilakukan, Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Pol Agus Suharnoko hanya mengatakan menunggu kabar dari Tim Bareskrim Polri di Jakarta.

“Karena sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengambilan keterangan terlebih dari pihak keluarga. Kalau otopsi ulang belum, tunggu kabar dari tim jakarta ya," pungkasnya.

Sambungnya menjelaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengambilan keterangan kepada 11 orang terdekat Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat. Namun, atas pengambilan keterangan tersebut, ia tidak membeberkan rincian terkait keterangan apa yang diambil oleh pihak Bareskrim Polri terhadap ke-11 orang itu. 

"Ya benar ada saat ini Bareskrim Polri masih terus melakukan pemeriksaan di Polda Jambi," ujar Agus Suharnoko.

Adapun pihak keluarga yang diambil keterangan saat ini, ia sebutkan, di antaranya tante Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat yakni Rohani Simanjuntak, Roslin Simanjuntak, Samuel Hutabarat, Ayah Kandung Samuel Hutabarat, adik Brigadir J yaitu Bripda Reza dan lain sebagainya. 

"Nanti kita akan berikan keterangan lebih lanjut apa saja keterangan yang diambil dari pihak keluarga Brigadir J," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral