RSUD Sungai Bahar.
Sumber :
  • tim tvone

Lokasi Makam Brigadir J Dinilai Kurang Layak, Autopsi Dilakukan di RSUD Sungai Bahar, Begini Keterangan Dokter

Minggu, 24 Juli 2022 - 18:36 WIB

Muaro, Jambi - RSUD Sungai Bahar, Muaro, Jambi, direkomendasikan sebagai tempat autopsi jasad Brigadir J, Rabu pekan depan. Hal itu dilakukan, karena lokasi makam Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat dinilai kurang layak. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kanal YouTube tvone, Direktur RSUD Sungai Bahar, Dokter Aang Hambali, jelaskan, autopsi ulang Brigadir J Rabu pekan depan dan akan dipersiapkan fasilitas yang maksimal.

"Kita telah mempersiapkan fasilitas yang dibutuhkan," ujar Dokter Aang Hambali, dikutip dari kanal YouTube tvone, Minggu (24/7/2022). 

Kemudian, dari pantauan tvonnews.com, lokasi makam Birgadir J yang kurang layak dan sangat dekat dengan pemukiman warga, maka pihak Bareskrim Polri dan RS Bhayangkari Jambi memutuskan RSUD Sungai Bahar menjadi tempat autopsi ulang Brigadir J. 

Bahkan dari pihak RSUD Sungai Bahar akan memfasilitasi maksimal tim independen untuk autopsi ulang jasad Brigadir J. Hal itu dikarenakan, pihak keluarga meminta tim independen yang melakukan autopsi ulang jasad Brigadir J. 

Tim independen tersebut, di antaranya dari RS TNI Angkatan Darat, Laut, Udara, dan dari pihak RS swasta serta pihak akademisi.

Kemudian, berdasarkan informasi yang dihimpun, tim independen tersebut akan datang Selasa pekan depan di RSUD Sungai Bahar Muaro, Jambi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral