Jengkel Rumahnya Dikelilingi, Kakek-kakek di Bungo Jambi Dianiaya hingga Tewas.
Sumber :
  • Tim Tvone/Darlianto

Jengkel Rumahnya Dikelilingi, Kakek-kakek di Bungo Jambi Dianiaya hingga Tewas

Rabu, 3 Agustus 2022 - 13:03 WIB

Bungo, Jambi - Hanya karena jengkel, seorang pria di Kabupaten Bungo Jambi, tega menganiaya kakek-kakek di depan rumahnya sendiri hingga tewas.

Pria 32 tahun itu membunuh dan menganiaya korban, dengan menggunakan kayu dan dodos yang diambil dari dalam rumahnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 11.00 WIB Selasa (02/08/2022) saat pelaku Ilyas (32), warga Desa Karya Harapan Mukti, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, yang merasa emosi dan jengkel melihat korban Sutono (70), mengelilingi halaman rumahnya.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, melalui kasi Humas Polres Bungo membenarkan atas peristiwa tersebut. Disampaikannya, pelaku yang kesal dan jengkel melihat korban mengelilingi halaman rumahnya, pelaku mengejar korban dan langsung menganiaya korban dengan menggunakan kayu dan dodos sawit.

"Pelaku kesal karena melihat korban mengelilingi halaman rumah pelaku. Sehingga, pelaku mengejar dan menganiaya korban dengan menggunakan kayu dan dodos sawit," kata M  Nur, Rabu (03/08).

M  Nur mengatakan, akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek di bawah pelipis sebelah kiri, robek di dagu dan robek di bagian leher.

"Warga sekitar sudah berupaya membawa korban ke klinik Dusun Kuning Gading. Namun, karena banyaknya luka di tubuh korban, nyawa korban tidak tertolong," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral