Polres Lubuk Linggau Amankan Barang bukti 1,8 Kg Sabu.
Sumber :
  • Tim Tvone/Arwin

Penggerebekan Narkoba Polres Lubuk Linggau Amankan 1,8 Kg Sabu

Rabu, 3 Agustus 2022 - 18:32 WIB

Lubuk Linggau Sumsel - Satuan Reserse Narkoba Polres Lubuk Linggau Sumatera Selatan mengamankan satu koma delapan kilogram narkoba jenis sabu dari tangan seorang perempuan berinisial TH (33) warga Kelurahan Lubuk Tanjung Kota Lubuk Linggau, dalam sebuah penggerebekan di Jalan Pelita Gang Mubarok Kelurahan Wirakarya Lubuk Linggau pada Selasa dini hari (02/08/2022).

Barang haram seberat satu koma delapan kilogram ini diduga berasal dari daerah Malaysia masuk melalui daerah perbatasan Kalimantan  dan rencananya akan didistribusikan ke daerah luar sekitar Lubuk Linggau.

Menurut Kasatres Narkoba Polres Lubuk Linggau AKP Hendri, bermula penangkapan ini dilakukan atas  penggembangan kasus sebelumnya yaitu penangkapan atas penyalahgunaan narkotika berinisial An dan SO selanjutnya pihak Polres Lubuk Linggau melakukan penggerebekan terhadap tersangka berinisial TH dan berhasil mengamankan sabu seberat satu koma delapan kilogram.

"Peredaran narkoba ini merupakan jaringan antar propinsi, untuk pengendali dan pemilik barangnya kini telah kita ketahui dan dalam proses pengejaran,” ungkap Hendri di ruang kerjanya Rabu (03/08/2022). (Aza/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral