Gubernur Sumut, Edy Rahmyadi saat Diwawancarai Awak Media di Pelataran Gedung DPRD Sumut.
Sumber :
  • tim tvone/Zulfahmi

Ditanya Sikap Partai Golkar, Edy Rahmayadi Katakan Ini 

Selasa, 16 Agustus 2022 - 20:41 WIB

Medan, Sumatera Utara - Gubernur Sumut Edy Rahmayadi enggan menanggapi soal pernyataannya, yang menyebutkan Golkar tak mendukung pembangunan Sumut.

Saat ditanyai wartawan di Gedung Paripurna DPRD Sumut, Edy malah menyuruh awak media bertanya kembali ke Partai Golkar.

“Soal itu tanya ke Golkar, yang tahu Golkar, kan Golkar yang ngomong,” katanya usai kegiatan Paripurna Istimewa HUT Kemerdekaan ke-77 RI, di ruang paripurna DPRD Sumut, Selasa (16/8/2022).

Bukan hanya itu saja, saat ditanya wartawan kembali mengenai ketegasan sikapnya apakah benar mengatakan hal tersebut, orang nomor satu di Sumut itu malah menjawabnya. "Tanya sama Golkar, jangan tanya sama saya. Karena Golkar yang tahu," ujarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Partai Golkar Sumut meminta Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk tidak membuat pernyataan kontroversi.

Permintaan ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Datok H Ilhamsyah terkait pernyataan Edy Rahmayadi yang menuding seolah-olah Partai Golkar tidak mendukung pembangunan di Sumut melalui proyek Rp2,7 triliun.

Dia mengatakan, pihaknya menyayangkan sikap Gubsu tersebut. Sebagai kepala daerah, Gubsu harusnya memberikan pengayoman dan kesejukan bukan kontroversi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral