Lengah Pengawasan, Pelaku Cabul Nyaris Kabur Usai Jalani Pemeriksaan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Daud

Lengah Pengawasan, Pelaku Cabul Nyaris Kabur Usai Jalani Pemeriksaan Kapolres Pilih Bungkam

Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:52 WIB

Tebingtinggi, Sumut - Lengah dari pengawasan petugas, seorang tahanan pelaku kasus pencabulan nyaris kabur usai menjalani pemeriksaan, di Mako Polres Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Rabu (24/8/22).

Pelaku memanfaatkan kelengahaan petugas dan berupaya kabur, saat hendak di masukan ke ruang sel tahanan Polres Tebingtinggi.

Pantauan wartawan tvonenews di lokasi, kejadian bermula pada saat pelaku bernama Al Basir Nasution (31) terduga kasus pencabulan kemarin sore yang diamankan warga dan diserahkan kepada petugas Polres Tebing Tinggj.

Namun usai menjalani pemeriksaan Rabu Siang tadi, dan saat hendak dimasukan ke ruang sel tahanan, pelaku yang tidak di borgol dan hanya di kawal satu orang petugas kemudian memanfaatkan situasi dan berupaya kabur sesampainya  di depan sel tahanan Polres.

Beruntung,  aksi pelarian pelaku dapat dihentikan oleh sejumlah petugas lainnya yang berjaga di pos penjagaan dan langsung melakukan pengejaran dan menyergap  pelaku tepat di depan pintu masuk Mako Polres Tebing Tinggi.

Usai diamankan petugas, pelaku kemudian dibawa kembali masuk ke sel tahanan polres Tebingtinggi. Suasana di sekitar Mako Polres Tebing Tinggi, sempat heboh akibat adanya percobaan aksi pelarian tahanan ini.

Terpisah, Kapolres Tebingtinggi AKBP.Kunto Wibisono Sik, saat di konfirmasi awak media melalui WhatsApp terkait tahanan yang nyaris kabur, hingga saat ini konfirmasi tersebut tidak dibalas Kapolres Tebingtinggi.(DSG/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral