Pasca-kenaikan Harga BBM Bersubsisi, SPBU di Pagaralam Terpantau Sepi.
Sumber :
  • tim tvone/Kiki Habibi

Pasca-kenaikan Harga BBM Bersubsidi, SPBU di Pagaralam Sepi

Minggu, 4 September 2022 - 09:06 WIB

Pagaralam, Sumatera Selatan  - Pasca-terjadinya kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di sejumlah SPBU di Kota Pagaralam Sumatera Selatan terpantau sepi, pada Sabtu(3/9/2022) malam. 

Dari pantauan tvonenews.com di lapangan, puluhan personel Polres Pagaralam, Sumatera Selatan, melakukan pengamanan dan pengawasan  di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), di wilayah Kota Pagaralam hingga malam hari.

Hal ini dampak dari kenaikan harga BBM bersubsidi yang dinaikan oleh pemerintah pusat. Begitu juga sebagai langkah bentuk antisipasi terjadinya penyimpangan dalam distribusi BBM atau dari tindakan yang tidak diinginkan serta mencegah terjadinya panic buying di tengah masyarakat.

Kapolsek Pagaralam Selatan, IPDA Akhirudin mengatakan, ada beberapa SPBU di wilayah Pagaralam di antaranya SPBU Simpang Manna dan SPBU Karang Dalo dilakukan pengamanan. Namun pasca-kenaikan harga BBM bersubsidi sejumlah SPBU normal dan terpantau sepi.

"Memang pada saat siang tadi antrean di SPBU terlihat ramai, namun hingga pada malam hari ini terpantau sepi," ungkapnya

Pada saat bertugas di SPBU petugas juga mengecek mobil tangki yang bertugas mendistribusikan BBM ke SPBU untuk memastikan jumlah BBM yang didistribusikan sesuai dengan DO. 

"Jangan sampai ternyata BBM tersebut didistribusikan ke tempat lain," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral