Seorang Wanita Asal Tanjungbalai yang Viral di Medsos.
Sumber :
  • tim tvone/Jasa Manurung

Memilukan, Gegara Anak Kandung Minta Dikembalikan Barang Pemberiannya, Tangisan Seorang Ibu Asal Tanjungbalai Jadi Viral

Selasa, 6 September 2022 - 09:21 WIB

Tanjungbalai, Sumatera Utara - Memilukan nasib seorang ibu asal Tanjungbalai. Pasalnya, anak kandungnya sendiri meminta barang-barang yang diberikan kepada ibunya diminta dikembalikan. 

Melihat sikap anaknya seperti itu, Ibu asal Tanjungbalai itu pun merasa sedih dan menangis, sehingga video tangisannya itu menjadi viral di media sosial (medsos). 

Berdasarkan video seorang ibu yang menangis tersebut dari akun media sosial TikTok @kawaii_12334, terlihat seorang ibu yang sudah tua menangis karena barang-barang yang sudah dibeli dan diberi oleh anaknya ternyata diminta kembali.

Hari ini, Selasa (6/9/2022) video yang berdurasi 01.43 detik itu sudah ditonton 1,9 M atau 1,9 Juta penonton, dengan 82 Ribu lebih Like, 5600 lebih komentar dan sudah di share 2987 kali.

Bahkan dalam video tersebut menampilakan tangkapan layar atas nama Tondy Syahputram Make Up dengan unggahan sebagai berikut. 

“Bilangkan lah apa yang ondak kau pintak lagi..biar putus urusan kami sama kau..Tolong barang ini dijemput di tanjungbalai karena udah terlanjur kami bawak,” tulisnya.

Video yang tersebar beberapa jam lalu itu, pertama-tama menampilkan ocehan seorang wanita yang menujukkan barang-barang yang diminta kembali, dan rencananya akan dipulangkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral