Polisi Berikan Paket Sembako Kepada Warga yang Sakit.
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Dampak Kenaikan Harga BBM, Polisi Berikan Paket Sembako Kepada Warga Miskin dan Sakit

Jumat, 16 September 2022 - 12:05 WIB

Tebo, Jambi - Sebagai wujud empati terhadap warga yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), sejumlah personil kepolisian Polsek Muara Tabir mendatangi rumah warga untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.
 
Kapolsek Muara Tabir, Ipda Trisman, bersama anggotanya mengunjungi sejumlah rumah warga miskin yang sedang terbaring akibat sakit, di Desa Olak Kemang, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, Jambi untuk memberikan paket sembako.
 
"Hari ini saya bersama anggota Polsek Muara Tabit membawa sejumlah paket sembako ke rumah-rumah warga di Desa Olak Kemang. Alhamdulillah warga sangat senang," ujar Kapolsek Muara Tabir. Jum'at (16/9/2022).
 
Menurut Kapolsek, paket sembako yang diberikan ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban warga yang sangat merasakan kenaikan harga BBM dan ditambah lagi dengan naiknya sejumlah kebutuhan pokok.
 
"Mudah-mudahan dapat meringankan beban warga, terutama warga yang kurang mampu dan yang sedang sakit," sebutnya.
 
Adapun sejumlah paket sembako yang diberikan kepada warga miskin dan sakit ini berupa beras 5 kg, gula pasir 1 kg dan minyak sayur 1 kg.
 
Sementara, salah seorang keluarga dari Siti Patimah warga RT 02 Desa Olak Kemang mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Republik Indonesia yang sangat peduli kepada warga miskin yang sudah lama terbaring akibat sakit.
 
"Kami dari kelurga ibu Siti Patimah sangat berterimaksih kepada polisi, semoga apa yang telah diberikan kepada kami ini berkah dan kebaikan bapak polisi dibalas setimpal oleh yang Mahakuasa," ucapnya sambil meneteskan air mata. (TAR/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral