Kondisi mobil Toyota Fortuner pascakecelakaan.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Dedi Eka

Kecelakaan di Km 92 Tol Pekanbaru - Dumai Menewaskan 2 Orang

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 20:23 WIB

Bengkalis, Riau - Kecelakaan di tol Pekanbaru - Dumai (Permai) kembali terjadi di Km 92, Kecamatan Kandis, Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis pada Jumat (7/10/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam kejadian ini dikabarkan 2 orang meninggal dunia di TKP.

Menurut Kasat PJR Polda Riau, AKBP Irmadison saat dikonfirmasi mengungkapkan, kecelakaan tersebut melibatkan 1 unit mobil Toyota Fortuner BM 1871 EZ dengan 1 unit mobil truk Colt Diesel BA 8447 KU.

Kronologisnya, bermula mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Simon Petrus Pinem bersama 4 orang penumpang keluarganya duketatui bernama Evi Christina Lingga (istri), Reza Putriyani Ginting (anak), Cania Celavinem (anak), dan Nur Eka Zakiya (anak) datang dari arah Pekanbaru menuju Dumai dengan kecepatan tinggi.

“Tiba-tiba mobil tersebut menabrak bagian belakang kendaraan truk Colt Diesel yang dikemudikan oleh Eko Hadi Pratama dengan membawa penumpang M Irpan yang melaju dengan kecepatan lambat di lajur 1,” kata AKBP Irmadison, Sabtu (8/10/2022) kepada awak media.

Akibat tabrakan itu, mobil Truk Colt Diesel rebah ke kanan dan mengalami kerusakan yang parah sedangkan mobil Toyota Fortuner juga mengalami kerusakan yang sama yaitu cukup parah di bagian depan.

Atas insiden kecelakaan tersebut, 2 orang meninggal dunia di TKP, yaitu penumpang truk bernama M Irpan dan yang kedua penumpang mobil Toyota Fortuner bernama Evi Christina Lingga. “Dugaan sementara kita, pengemudi mobil Toyota Fortuner sedang mengantuk, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut,” pungkasnya. (dep/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral