Tim Inafis lakukan identifikasi mayat tanpa identitas.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Oneman

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Semak Belukar

Jumat, 21 Oktober 2022 - 23:22 WIB

Nias Selatan, Nias - Penemuan mayat tanpa identitas kembali menggemparkan warga Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan. Mayat tanpa identitas tersebut awalnya diketahui dari seorang warga yang tengah melintas di ruas Jalan Lagundri. Warga tersebut kaget karena melihat sesosok mayat di dalam semak belukar yang mulai mengeluarkan bau menyengat.

Akhirnya berdasarkan informasi dari warga tersebut, Satuan Reskrim Polres Nias bersama tim Inafis langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil penyelidikan sementara di lokasi kejadian, posisi mayat tanpa identitas tersebut berada kurang lebih empat meter dari pinggir ruas jalan lintas Kecamatan Luahagundre. Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian.

Diantaranya adalah cincin emas yang masih melingkar di jari korban, gigi palsu serta sebuah ikat pinggang kulit yang melilit di leher korban.

“Dari hasil penyelidikan di TKP dipastikan korban berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri memakai baju kaos hitam serta celana jeans hitam. Namun wajah atau tubuh korban sudah susah dikenali karena sudah dipenuhi belatung dan membusuk,” kata Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, AKP Freddy Siagian, Jumat (21/10/2022).

Sejauh ini, polisi belum bisa memastikan apakah mayat tanpa identitas ini korban pembunuhan atau bukan. Karena di leher korban ditemukan lilitan ikat pinggang kulit. Guna memastikan mayat tanpa identitas ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan pencarian identitas terhadap jenazah serta mencari motif kematian korban. (omh/wna)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral