Ajakan Mesum Ditolak, John Tikam Hendra hingga Tewas.
Sumber :
  • Tim Tvone/Ahmad

Ajakan Mesum Ditolak, John Tikam Hendra hingga Tewas

Rabu, 26 Oktober 2022 - 13:55 WIB

Lahat, Sumatera Selatan - Jhon (47) mengamuk saat ditolak Emilia untuk berhubungan badan di sebuah cafe Pondok Tiga yang berada di Desa Wonorejo Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Kejadian bermula saat pelaku menghampiri seorang wanita bernama Emilia yang sedang berjoget di cafe tersebut. Tanpa basa-basi Jhon mengajak Emilia untuk berhubungan badan. Sontak saja, ajakan tersebut ditolak oleh Emilia hingga membuatnya risih dan langsung pergi keluar cafe dan duduk mendekati Hendra Gunawan (44), salah seorang pengunjung cafe yang sedang duduk di teras cafe.

Pantang menyerah berjuang demi alat kelamin, Jhon menyusul Emilia ke depan, namun bukan rayuan yang dilancarkan melainkan sebuah tamparan melayang ke pipi Emilia, kontan saja adegan yang jauh dari kata romantis ini membuat Hendra tak tinggal diam, ia membela Emilia.

Jhon yang tak terima, semakin kalap dengan mencabut sebuah senjata tajam dari balik bajunya dan menusuk korban tepat di bagian perutnya. Meski Hendra sempat menghindar dengan berlari ke dalam cafe dan melempar Jhon dengan meja, Jhon tetap mengejar korban hingga kembali keluar cafe.

Korban pun akhirnya tumbang setelah satu tusukan di dada kiri, dua lubang dibagian perut, satu liang di pinggang dan siku kanan robek akibat amukan pelaku yang membabi buta mengayunkan senjata tajamnya. Meski sempat dibawa ke Puskesmas Saung Naga Kecamatan Kikim Barat, namun nyawa korban tidak tertolong akibat mengeluarkan banyak darah.

"Kejadiannya dini hari tadi, pelaku mengamuk saat ditolak berhubungan badan oleh seorang wanita yang pada saat kejadian berada di dekat korban. Saat korban hendak membantu, korban malah ditikam oleh pelaku," ungkap Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasubsi Penmas Polres Lahat Aiptu Lispono, Rabu (26/10/2022).

Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polres Lahat masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang sesuai kejadian langsung melarikan diri. Polisi juga menghimbau kepada pelaku agar segera menyerahkan diri langsung ke Polres maupun ke Polsek terdekat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral