Polisi melakukan olah tkp kasus suami mutilasi istri di Humbang Hasundutan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Syaren

Sadis! Suami Mutilasi Istri di Humbang Hasundutan, Kaki Dibakar di Belakang Rumah

Sabtu, 12 November 2022 - 15:43 WIB

Humbang Hasundutan, Sumatera Utara - Warga Desa Pasaribu, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, dihebohkan aksi seorang pria yang nekat membunuh istrinya sendiri secara sadis dengan cara mutilasi.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Ahmad Muhaimin kepada awak media mengatakan, korban mutilasi berinisial NS (43), sedangkan pelaku pembunuhan berinisial HM (44). 
Menurut Muhaimin, kasus mutilasi ini terungkap pada Sabtu (12/11/2022) pagi sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu ada warga yang melihat pelaku HM sedang membawa karung ke belakang rumah, dan kemudian membakarnya. "Setelah itu warga curiga melihat pelaku HM," katanya. 

"Kemudian saksi mengecek ke belakang rumah pelaku HM, setelah itu melihat dua potong kaki manusia, dan saat itu juga pelaku mengatakan kepada saksi bahwa telah membunuh istrinya sendiri. Selanjutnya saksi langsung melaporkannya ke Polres Humbang Hasundutan," jelasnya. 

Kapolres menerangkan, dari hasil olah TKP yang dilakukan kepolisian, ditemukan kepala, dan tangan terpisah dengan tubuh korban. "Untuk saat ini apa motif kasus pembunuhan ini masih kita dalami," jelasnya. 

Saat ini, lanjut AKBP Achmad Muhaimin, pihaknya sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku membunuh istrinya, dan meminta keterangan dari saksi-saksi, serta melakukan visum sementara terhadap korban di RSU Dolok Sanggul. "Dan pelaku HM sudah kita amankan di Kantor Sat Reskrim Polres Humbang Hasundutan," pungkasnya. (ssg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral