Warung Remang-Remang dan Prostitusi Menjamur, Pemda Muba Tindak Tegas.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Warung Remang-Remang dan Prostitusi Menjamur, Pemda Muba Tindak Tegas

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:29 WIB

Musi Banyuasin, Sumatera Selatan - Banyaknya lokasi prostitusi liar dan warung remang-remang yang berada di sepanjang jalan lintas timur Kecamatan Babat Supat, Kecamatan Sungai Lilin, serta, Di Kecamatan Bayung Lencir sangat meresahkan.

Pemerintah Musi Banyuasin, akan menindak tegas pemilik serta pelaku prostitusi yang menjamur, hingga diduga di backingi oleh oknum.

Kasat Pol PP Musi Banyuasin, Erdian Syahri mengatakan, kita sudah lakukan penindakan berkali kali di lokasi warung ini dan sudah dilakukan penutupan untuk tidak lagi beroperasi.

“Akan kita tindak tegas bahkan kita beri sangsi hukuman penjara, jika masih beroperasi tempat karaoke ilegal atau warung remang-remang. Jika benar adanya oknum yang beckingi tempat tersebut, juga akan kita tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Kasat Pol PP, Selasa (17/1/2023).

Dalam waktu dekat ini kami bersama Tim gabungan TNI Polri akan melakukan razia besar besaran di lokalisasi tersebut sebab, sudah sangat meresahkan warga, lanjutnya. (PKA/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
01:02
04:56
07:36
01:53
Viral