Video Detik-Detik Seorang Wanita Ditabrak Mobil, Pelaku Kabur.
Sumber :
  • Tvone/Martinus

Video Detik-Detik Seorang Wanita Ditabrak Mobil, Pelaku Kabur

Rabu, 18 Januari 2023 - 22:05 WIB

Medan - Video detik detik seorang wanita hendak menyeberang di jalan lintas Medan Belawan, Rabu pagi (18/1/2023) tertabrak mobil sedan dengan kecepatan tinggi dan meninggalkan korban sempat terekam kamera CCTV.

Korban bernama Silvia Citra Nasution merupakan warga Kota Bangun, Medan Deli, ditabrak mobil sedan saat hendak menyeberang di kawasan Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, kilo meter 10,5, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara.

Dalam rekaman kamera CCTV, terlihat korban yang hendak menyeberang ini, sempat berhenti di pembatas badan jalan dan kembali berjalan langsung ditabrak mobil dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Belawan, membuat korban berada didepan mobil sempat melayang dan terbanting ke aspal.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun korban mengalami patah tulang pada kaki yang cukup serius, langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika di Medan.

"Korban awal mau menyeberang jalan, tiba-tiba mobil warna putih menabrak korban hingga melayang, mobil langsung kabur,” ungkap saksi mata Rodeardo Sihombing. 

Sihombing menambahkan, korban dibiarkan pelaku tergeletak di jalan dan korban langsung dilarikan ke  Rumah Sakit. 

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Akp Hidayat Hasibuan mengatakan, setelah menabrak korban merupakan pejalan kaki yang hendak menyeberang ini, pengendara mobil sedan langsung meninggalkan korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral