Gelar Konsolidasi Daerah, RMA Sumut Bentuk Struktur.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmidal

Gelar Konsolidasi Daerah, RMA Sumut Bentuk Struktur

Rabu, 8 Februari 2023 - 14:22 WIB

Medan, Sumatra Utara - Relawan Muda Airlangga (RMA) Sumatera Utara menggelar Konsolidasi Daerah (Konsolda) tahun 2023, yang kebetulan juga bertepatan pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Medan.

Pelaksanaan Konsolidasi itu, dilaksanakan di VIP Junction Cafe yang beralamat di Jalan Uskup Agung Medan, Selasa (07/02/2023) sore.

Acara tersebut tidak lain merupakan amanat daripada Konsolidasi Nasional RMA yang digelar di Kota Bogor pada bulan Agustus 2022 tahun lalu.

Pada Konsolda RMA Sumut, Khalid Zabidi selaku Ketua Dewan Pembina Nasional RMA mengatakan, "Sumut merupakan daerah pertama yang melaksanakan Konsolidasi RMA, hal ini menjadi sebuah potensi besar, bahwa Sumatera Utara akan menjadi lumbung suara kemenangan Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada pilpres 2024 mendatang,” ucapnya.

Khalid juga mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan juang RMA Sumut di bawah koordinator Rizki Mardhatillah, karena sudah memiliki semangat serta loyalitas yang tinggi, harapannya melalui Konsolda ini juga terbentuk jajaran struktur pengurus RMA Sumut, yang diisi oleh para pemuda potensi yang berkapasitas, yang pastinya pemuda yang siap memenang Airlangga Hartarto sebagai presiden,” bebernya sembari berharap.

Di tempat yang sama, Rizki Mardhatillah mengungkapkan, hal ini tidak terlepas dari nilai konsisten dan nilai silaturahmi, "Saya sebagai korda akan selektif dalam menjaring figur pemuda yang akan bergerak bersama RMA,” tutur Rizki.

"Dorongan semangat kami tidak terlepas dari kehadiran Bapak Ridwan Kamil ke Medan beberapa pekan lalu, dan beliau menyempatkan untuk berdiskusi dengan kami,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral