Polda DIY tetapkan DPO percobaan perampasan motor ngaku petugas Samsat..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Viral Upaya Perampasan Motor di Sleman Ngaku Petugas Samsat, Ini Foto Pelaku yang jadi DPO Polisi

Kamis, 11 Mei 2023 - 00:05 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Jagat media sosial dihebohkan dengan video viral aksi percobaan perampasan motor di kawasan Jalan Ring Road Utara, Condongcatur, Depok, Sleman, DI Yogyakarta.

Dua orang pria mencoba merampas motor yang dikendarai seorang wanita dengan mengaku sebagai petugas Samsat.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @hyogahafidh pada sepekan lalu. Dalam akun tersebut ia menuliskan bahwa korban juga sempat dipukul oleh pelaku.

"VIRALL!!!!! Dua orang mengaku dari SAMSAT melakukan modus dengan alasan motor korban adalah motor macet kredit. Setelah adu mulut korban wanita sampai dipukul menggunakan handphone pelaku. Lokasi lampu merah Condong Catur. Stay safe kawannn," tulis akun tersebut, dikutip Rabu (10/5/2023).

Masih menurut akun tersebut, korban sudah melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Ia menyampaikan terima kasih kepada petugas Polda DIY karena sudah membantu proses laporan.

"Untuk teman2 yang menanyakan kelanjutannya. Hari ini sudah slsai proses laporan. Terimakasih juga @poldajogja sudah membantu proses laporan hari ini. Untuk selanjutnya tinggal serahkan saja kpd yang berwenang dan ditunggu untuk info penangkapan pelakunya ya," demikian tulisan akun tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Alfian Nurrizal memastikan bahwa kedua orang tersebut bukan petugas Samsat. Sebab tidak mungkin petugas Samsat melakukan tindakan pengambilan kendaraan di jalan dengan dalih apapun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral