Dua pelaku mutilasi Sleman ditangkap Polda DIY..
Sumber :
  • tim tvone - Andri Prasetiyo

Identitas Korban Mutilasi Sleman Terungkap, Dua Pelaku Ditangkap

Minggu, 16 Juli 2023 - 13:02 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Polda DIY mengungkap identitas korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Jembatan Kelor, Bangunkerto, Turi, Sleman. Korban diketahui seorang laki-laki berinisial R, mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.

"Identitas korban tersebut atas nama inisial R. Yang bersangkutan adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta," kata Direktur Reskrimum Polda DIY, Kombes Pol FX Endriadi saat rilis kasus di kantornya, Minggu (16/7/2023).

Dijelaskan Endriadi, pihaknya kemudian melakukan pendalaman melalui digital forensik dan hasil olah TKP. Petugas akhirnya berhasil menemukan terduga pelaku berada di wilayah Jawa Barat.

"Kami informasikan untuk pelaku yang kami amankan adalah inisial W ini KTP warga Magelang, dan RD warga DKI Jakarta," terangnya.

Menurut Endriadi, pelaku W merupakan salah satu karyawan tempat kuliner di Yogyakarta. Sedangkan RD merupakan penjual kue di wilayah Bogor.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, antara korban dan pelaku saling kenal. Mereka merupakan teman sesama laki-laki.

"Jadi antara pelaku (dan) korban ini mengenal. Teman. Kita dalami terkait peristiwa dengan peristiwa pidananya. Bagaimana bisa terjadi dugaan pembunuhan kemudian mutilasi," ungkap Endriadi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral