Lintasan social bowling pertama hadir di salah satu mal di Yogyakarta..
Sumber :
  • tim tvOne - Andri Prasetiyo

Wahana Social Bowling Pertama Dibuka di Yogyakarta

Senin, 13 November 2023 - 01:24 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Wahana hiburan di Yogyakarta seakan tidak ada habisnya. Akhir pekan ini, sebuah wahana bowling dengan lintasan yang disebut sebagai social bowling dibuka di salah satu mal di Yogyakarta.

Berbeda dengan lintasan bowling pada umumnya, social bowling yang ada di Plaza Ambarrukmo ini memiliki lintasan yang lebih pendek, yaitu hanya 10 meter. Hal ini memungkinkan wahana ini dinikmati oleh berbagai usia, dari anak-anak hingga orang tua.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia selaku pengelola wahana social bowling mengatakan bahwa wahana ini menawarkan permainan bowling mudah bagi semua tingkatan pemain.

"Tidak seperti permainan bowling tradisional, social bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek serta jumlah games yang lebih sedikit. Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka," terang Naveen.

Keberadaan wahana ini disambut baik oleh pengunjung. Dewi, salah satu pengunjung yang datang bersama anak-anaknya merasa senang dengan adanya wahana ini. Baginya, wahana ini menjadi alternatif hiburan bagi dirinya dan keluarga.

"Asyik sekali main ini. Saya senang, anak-anak juga senang. Mainnya mudah dan ga susah. Bolanya juga variatif beratnya, ada yang ringan untuk anak-anak," ungkapnya antusias. (Apo/Ard)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:30
00:44
18:55
Viral