Proses evakuasi mayat tanpa identitas di pinggir Sungai Oya Gunugkidul, Yogyakarta, Jumat (18/3/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Sungai Oya Gunungkidul

Jumat, 18 Maret 2022 - 21:19 WIB

Gunungkidul, DIY - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggir sungai Oya, di Padukuhan Kedungwanglu, Kalurahan Banyusoca, Kapanewon Playen, Gunungkidul, Yogyakarta, Jumat (18/3/2022) siang. Kondisi mayat sangat mengenaskan, dengan sejumlah luka dan hampir membusuk.

Kapolsek Playen, Gunungkidul, AKP Hajar Wahyudi, mengatakan, penemuan mayat ini berawal saat seorang petani bernama Miskan (56), warga Padukuhan Pakis, Kalurahan kebosungu, Kapanewon Dlingo, Bantul, berjalan kaki menuju ke ladang.

"Saat menyeberang sungai, saksi melihat sesuatu yang mencurigakan di pinggir sungai. Setelah didekati ternyata sesosok mayat laki-laki dengan kondisi sudah mulai membusuk," terang Kapolsek, Jumat (18/3/2022).

Saksi kemudian memanggil sejumlah warga yang ada tak jauh dari lokasi, dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke perangkat desa setempat dan Polsek Dlingo, Bantul.

"Tapi karena TKP masuk wilayah Gunungkidul, Polsek Dlingo kemudian menghubungi Polsek Playen dan Inafis Polres Gunungkidul," lanjut AKP Hajar.

Setelah mendapatkan laporan, personel Reskrim Polsek Playen beserta tim Inafis Polres Gunungkidul kemudian menuju lokasi untuk melakukan pemerikasan.

"Sampai di TKP kami melakukan pemeriksaan awal bersama PMI dan Puskesmas Dlingo," ujar Kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral