Dimas, Mahasiswa UTY yang dibakar 3 temannya.
Sumber :
  • Nuryanto

Mahasiswa di Jogja Dibakar 3 Temannya

Jumat, 22 April 2022 - 20:06 WIB

Yogyakarta - Netizen tengah dihebohkan dengan adanya cuitan viral di Twitter yang menyebut tentang seorang Mahasiswa Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) yang dibakar oleh 3 temannya.

Cuitan akun @bilal1878 itu telah mendapat perhatian belasan ribu netizen. 

"Hallo teman-teman Twitter, ada berita sedih dari Jogja. Dimas, mahasiswa UTY dibakar hidup-hidup sama 3 orang temannya dan ditinggal kabur, kronologi akan saya share di thread ini," tulis akun tersebut sambil mengunggah foto penggalangan dana untuk korban dengan tajuk, "Disiram Bensin, Mahasiswa Kritis Alami Luka Bakar" di kitabisa.com.

Dalam utasnya, akun dengan nama Certified Lover Boy itu mengungkapkan kronologis peristiwa nahas yang menimpa Dimas Toti Putra. Disebutkan bahwa Dimas saat ini tengah terbaring di ICU RS dr Sardjito.

Masih dalam unggahan yang sama, Dimas adalah seorang mahasiswa yang sudah ditinggal ibu wafat sejak duduk di bangku SMP. Dia tinggal dengan ayah dan ibu sambungnya. Untuk membantu orang tua, Dimas jualan ikan.

"Di tengah perjuangannya, lara renggut kebahagiaan Dimas. Malam itu, Dimas tengah berbincang dengan salah satu temannya di kamar. Siapa sangka, kedatangan 3 teman yang datang menyusul ke kamar Dimas malam membawa petaka.

Teman yang menemani Dimas saat itu berteriak, "Bu.. Bu.. Dimas Terbakar!"

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral