Dimas Toti Putra, Mahasiswa Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) yang Dibakar oleh Tiga Orang Temannya.
Sumber :
  • kitabisa.com

Mahasiswa UTY Dibakar Gegara Knalpot, Keluarga Dimas Toti Putra Berharap Pelaku Segera Ditangkap 

Jumat, 22 April 2022 - 21:40 WIB

Yogyakarta, DIY - Jagat media sosial mendadak digemparkan dengan insiden mahasiswa UTY dibakar di Kota Yogyakarta. Korban bernama Dimas Toti, warga Mergangsan. 

Tragedi mahasiswa UTY dibakar terjadi sekitar satu bulan lalu, tepatnya 23 Maret 2022 silam. 

Ayah Dimas, Purwito mengungkapkan, kejadian itu bermula ketika anaknya terlibat permasalahan jual beli knalpot dan ikan. 

Pada malam kejadian, Dimas sedang berada di rumahnya bersama seorang rekannya. Kemudian tiga rekan lainnya (terduga pelaku) datang menyusul ke kediamannya itu. 

"Teman anak saya JI, AL dan ZI menyusul datang untuk main. Saat di tengah perbincangan, AL membahas tentang knalpot dan ikan. Lalu JA ikut meminta, menjual knalpot itu dengan harga sangat murah, dan meminta ikan harga tinggi yang saya jual, dengan cuma-cuma," katanya, Jumat (22/4/2022). 

Ia melanjutkan, untuk knalpot yg AL inginkan pun sudah diberikan dengan harga yang dia minta. Tapi untuk ikan yang dia mau itu telah dibeli oleh orang lain, sehingga disarankan untuk memilih ikan yang lain. AL dan ZI menerima, serta memilih ikannya, sementara JA tak terima dan emosi. 

Ketika situasi berangsur tenang dan anaknya itu sedang berbicara dengan orang lainnya yang datang, JA malah nekat menyiramkan bensin yang sudah dia siapakan dan menyalakan api ke arah tubuh korban, sehingga otomatis langsung terbakar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
Viral