Satpol PP Sleman, Yogyaarta memasang spanduk penutupan kafe Holywings (29/6/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Nasib Malang! Masih Seumur Jagung Holywings Jogja Kini Sudah Ditutup

Kamis, 30 Juni 2022 - 16:29 WIB

Sleman, DIY - Belakangan ini, kasus Holywings semakin memanas di Indonesia. Semua ini karena kasus adanya promo minuman beralkohol untuk masyarakat bernama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ beberapa waktu lalu.

Khususnya di Holywings Yogyakarta, pada akhirnya outlet tersebut ditutup oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman.

Kemarin (29/6/2022), kesatuan Satpol PP Kabupaten Sleman bersama dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sleman serta Dinas Perindustrian Perdagangan Kabupaten Sleman melakukan penutupan atas tempat usaha Holywings Yogyakarta yang berlokasi di Sleman.

“Pada Kesempatan siang hari ini, kami dari kesatuan Satpol PP Kabupaten Sleman dan Bu Kepala Dinas DPMPTSP dan Bu Kadis Perindustrian Perdagangan Kabupaten Sleman di sini di lokasi Holywings resto kami melakukan penutupan untuk usaha Holywings ini,” begitu yang diucapkan Kepala Satpol PP Sleman, Shavitri Nurmala Dewi kepada wartawan di lokasi penutupan (29/6/2022).

Terlihat spanduk berwarna kuning yang bertuliskan ‘Tempat Usaha ini Ditutup’ menempel di depan tempat usaha tersebut. Petugas Satpol PP yang dipimpin oleh Kepala Satpol PP Shavitri memasang spanduk tersebut yang disaksikan oleh salah seorang pengelola kafe.

Baca Juga Hari ini Giliran Holywings Yogyakarta yang Ditutup Satpol PP Sleman

Padahal, resto ‘Pasukan Sayap Suci’ yang berada di Yogyakarta baru saja dibuka pada awal tahun 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral