PT ABM Investama (ABMM) buka suara terkait hubungannya dengan tersangka kasus korupsi timah Harvey Moeis.
Sumber :
  • Istimewa

Hubungan ABM Investama dengan Harvey Moeis dan Korupsi Timah Rp271 Triliun, ABMM Beri Penjelasan Begini: Ada Kontrak Jasa Tambang Batu Bara?

Selasa, 9 April 2024 - 09:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus korupsi tata niaga korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk merugikan negara hingga Rp271 triliun menyeret nama nama dan banyak pihak.

Salah satu yang paling sensasional adalah suami artis Sandra Dewi, yakni Harvey Moeis yang kini telah menjadi tersangka bersama belasan lainnya.

Harvey Moeis kemudian dihubungkan dengan beberapa perusahaan ternama terkait kasus tersebut, di antaranya adalah perusahaan tambang batu bara PT ABM Investama Tbk (ABMM).

Terkait kabar tersebut, ABMM melalui keterangan resminya di Bursa Efek Indonesia (BEI) memberikan klarifikasi terhadap sejumlah pemberitaan yang informasinya kurang tepat.

Corporate Secretary PT ABM Investama Tbk Rindra Donovan menjelaskan bahwa Harvey Moeis saat ini tidak tercatat sebagai pemilik saham di perseroan maupun anak perusahaan.

Namun, suami Sandra Dewi itu memang pernah menjalin kontrak kerja tambang dengan salah satu anak perusahaan ABMM.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral