BNI Raih Apresiasi TJSL BUMN Award 2022.
Sumber :
  • Istimewa

BNI Raih Apresiasi TJSL BUMN Award 2022, Sokong Ekonomi Community

Senin, 3 Oktober 2022 - 12:39 WIB

Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI (kode saham: BBNI) berkomitmen untuk terus meningkatkan pengembangan ekonomi masyarakat dalam rangka penguatan kestabilan ekonomi di masa pemulihan.

Langkah BNI ini mendapat apresiasi Best Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL BUMN) 2022 with Outstanding Initiatives of Community Development Programs, Category: Financial Services dari Warta Ekonomi, Kamis (29/9/2022).

Penghargaan ini dibalut dalam acara Indonesia Best TJSL Awards 2022 yang mengusung tema Establishing Business Responsibility based on Sustainable Development Goals.

Diharapkan perusahaan-perusahaan BUMN di berbagai sektor dapat senantiasa meningkatkan pelaksanaan program tanggung jawab sosial dengan berbagai adaptasi yang solutif.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan apresiasi atas penghargaan diberikan kepada perusahaan dimana BNI dipandang sudah berhasil melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaannya dengan sangat baik, khususnya dengan tantangan yang terjadi di pemulihan ekonomi.

“Tentunya semua program yang telah berjalan baik untuk pengembangan masyarakat ini akan terus kami lanjutkan. Kami harap dapat lebih banyak komunitas yang lebih berdaya dan mampu melompat lebih tinggi," katanya.

Okki menjelaskan program pengembangan masyarakat BNI meliputi pembinaan masyarakat di bidang ekonomi dan lingkungan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:15
01:24
01:49
01:41
01:47
06:30
Viral