Ilustrasi.
Sumber :
  • Antara

Kiat dan Trik Rias Wajah ala MUA Marlene Hariman

Rabu, 15 Februari 2023 - 20:38 WIB

Jakarta - Make up Artist (MUA) papan atas Marlene Hariman membocorkan beberapa kiat dan trik untuk menghasilkan riasan yang memukau, terkunci dan tahan lama. 

Di dunia tata rias, sosok Marlene sudah tak perlu dipertanyakan lagi, ia adalah salah satu dari MUA papan atas Indonesia yang pernah merias wajah cantik Raisa, Nagita Slavina, Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Nikita Willy, Krisdayanti dan masih banyak lagi.

Kiat dan trik pertama yang dibeberkan Marlene adalah bagi orang dengan mata yang turun, menurutnya akan lebih cocok memakai eyeshadow berwarna gelap.

“Selain itu menambahkan eyeshadow di area bawah mata juga mampu menyiasati bentuk mata yang turun, dan membuatnya terlihat lebih tegas,” kata Marlene pada media gathering di Jakarta, Sabtu (18/2/2023).

Selain itu, MUA yang lebih sering merias pengantin ini menyebut penggunaan skin care dan tindakan perawatan kecantikan di area wajah mendekati hari acara wajib untuk dihindari.

Penggunaan krim dokter juga tidak boleh digunakan setidaknya dua minggu sebelum dirias.

“Aku sebagai MUA cukup cerewet kalau sebelum merias pengantin mereka tidak boleh melakukan treatment apapun, apa lagi peeling (pengelupasan) pada wajah h-7 hari.” ujar Marlene.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral