Gerakan Yoga Asana Mampu Mengecilkan Perut Buncit.
Sumber :
  • open source

Ampuh! Gerakan Yoga Asana Mampu Mengecilkan Perut Buncit

Rabu, 1 September 2021 - 17:37 WIB

Jakarta - Sudah melakukan berbagai upaya tetapi perut tetap buncit? Pasti sebel kan? Anda harus waspada, pasalnya lemak membandel yang ada di perut bisa mengindikasikan adanya masalah dengan kesehatan, lho.

Memang tak dapat dipungkiri, perut rata dan lingkar pinggul yang kecil merupakan idaman banyak orang khususnya kaum wanita. Tentunya, untuk bisa mengecilkan perut buncit butuh usaha yang keras. 

Gerakan yoga asana dapat menjadi alternatif mengecilkan perut buncit bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan olahraga. Menurut laman verywellfit, asana sendiri memiliki arti gerakan fisik yang mengacu pose duduk pada gerakan yoga dan kerap digunakan sebagai meditasi.

Selain berpengaruh untuk mereduksi stres, gerakan yoga asana diyakini dapat membakar lemak di perut. Oleh karena itu, melakukan gerakan yoga asana setiap hari sangat disarankan bagi Anda yang berencana mengecilkan perut buncit.

Gimana, penasaran kan, gerakan yoga asana apa saja yang dapat mengecilkan perut buncit? Simak penjelasannya dibawah ini.

Bhujangasana 

Awali latihan dengan gerakan yoga asana yang satu ini. Bhujangasana atau pose kobra dapat membantu memperkuat otot perut dan melawan kelebihan lemak di perut. Selain itu, pose ini bisa memperkuat tulang belakang. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral