Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram

Curhatan Dewi Perssik Kecewa ke Angga Wijaya: Lagi Marahan Malah Minta Cerai

Selasa, 13 September 2022 - 21:54 WIB

Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik sempat menjadi sorotan lantaran perceraiannya dengan Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022. Perceraian tersebut merupakan yang ketiga kalinya untuk perempuan 36 tahun tersebut.

Dewi mengaku sangat kecewa dengan Angga Wijaya. Dewi mengungkap memang sedang bertengkar dengan Angga Wijaya sebelum digugat cerai. 

"Aku pikir suamiku pulang nih. Kan namanya istri itu lagi marahan, aku memang pernah ngunci rumah. Tapi kan aku ada dua rumah. Biasa lah aku ngambek," ujar Dewi Perssik dikutip dari akun YouTube TRANSTV dalam acara CLBK, Selasa (13/09/2022).

Namun, Dewi berpikir pada saat itu Angga Wijaya akan mengajaknya baikan, Angga Wijaya justru menceraikan Dewi Perssik. 

"Dia bilang gini 'sepertinya kita sudah tidak sepaham, dalam hatiku sudah dem dem dem, kita sudah tidak sepemikiran," kata Dewi Perssik.

Dewi mengungkapkan perasaan saat Angga mengatakan hal tersebut, namun mantan istri Angga Wijaya ini berusaha tidak menangis meski hatinya hancur karena sang mantan suami langsung ingin membereskan barang-barangnya untuk pergi dari rumah.

“kakinya langsung terasa berat, aku nggak bisa ngomong iya nggak bisa ngomong nggak, aku cuma bilang ya Tuhan, aku bercerai lagi,” ungkap Dewi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral